Kamis, 21 November 2013

Mode Tips untuk muda dan tua sama

Banyak kali, ketika seseorang mencoba untuk memperbaiki diri mereka lupa tentang fashion. Mereka berpikir fashion sebagai sebuah perusahaan yang sembrono, ketika tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Apa yang Anda pilih untuk membungkus tubuh Anda dalam mengatakan banyak tentang Anda. Berikut adalah beberapa tips trendi fashion untuk memastikan Anda mengatakan hal yang benar!

Jika Anda akan langsung dari pekerjaan untuk keluar malam di kota, mengambil beberapa makeup dasar-dasar dengan Anda untuk mengubah tampilan Anda. Pertimbangkan lipstik gelap dan beberapa berasap eye shadow untuk mengubah tampilan Anda. Anda mungkin juga menggelapkan blush Anda sedikit, memberikan contour beberapa kali lebih gelap. Ini tiga produk akan memudahkan transisi.

Memasang rambut Anda santai adalah cara yang indah untuk membuat rambut Anda mendapatkan dari bahu Anda. Ketika Anda mengalami hari sibuk bekerja atau sekolah hari, rambut panjang adalah rasa sakit. Menjaga rambut lembut elastis di tas Anda dan beberapa bobby PIN untuk dengan cepat dan mudah menempatkan rambut panjang menjadi tanpa embel-embel disanggul atau ekor kuda untuk sisa hari.

Ketika memilih gaun, memilih salah satu yang memiliki pola vertikal (daripada horisontal). Hal ini membuat Anda tampak lebih lama daripada lebih luas, memberikan ilusi bahwa Anda lebih ramping daripada Anda sebenarnya. Juga, mencari sepotong yang telah Kekaisaran pinggang, karena itu membuatnya tampak seperti Anda memiliki pinggang yang lebih kecil.

Dalam dunia bisnis hari ini, sangat penting bahwa laki-laki akan berpakaian dengan model lingerie pria. Oleh karena itu, sangat penting untuk berbelanja untuk laci atas pakaian ketika membeli pakaian untuk wawancara berikutnya. Untuk memulai pencarian Anda, lihat melalui majalah bisnis hari ini untuk memastikan lemari pakaian Anda cocok eksekutif puncak. Tampilan untuk Apakah pria mengenakan diborgol celana atau celana terjepit, ikatan dengan desain atau padat dasi juga sebagai jenis sepatu sedang dalam gaya.

Apa yang Anda kenakan mengatakan banyak tentang siapa Anda. Gunakan tips dalam artikel ini untuk membantu Anda memilih yang terlihat yang terbaik menggambarkan Anda dengan cara yang Anda inginkan untuk dilihat oleh dunia. Ketika Anda melihat baik, Anda membuat pernyataan tentang diri Anda. Membuat satu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar